Kamis, 19 Februari 2009

Ejekan sang Masiv Haters

  Menurutku, secara istilah, Masiv Haters adalah orang-orang yg benci banget ma d'Masiv.Mereka selalu mengejek d'Masiv dengan menggunakan kata-kata kotor.Para pengurus areMASIVers juga sering diteror sama mereka.Aku juga sering lihat di FS mereka mengolok-ngolok d'Masiv dengan kata "d'Masiv Kampungan".Akhirnya aku pun ga' terima ejekan mereka.Menurutku, alasan mereka benci d'Masiv karena d'Masiv itu plagiator alias jiplak lagu-lagunya band luar negeri.
  Ternyata, aku mencari bukti kalo d'Masiv itu jiplak.Akhirnya ku menemukan buktinya.Ternyata bener juga omongan mereka.Tapi aku tidak ikut-ikutan mereka.Walaupun d'Masiv seperti itu, aku tetep sayang d'Masiv.Pokoknya sekali cinta aku tetap cinta ma d'Masiv terutama ma Rian yg imut itu.Aku juga agak kecewa cz lagu-lagu d'Masiv yang dibilang jiplak sebagian ciptaannya Rian.Tapi, rasa kecewa itu kutahan.Pokoknya ku tetep sayang Rian!!
   Komentarku= Menurutku mereka itu kebanyakan nyontek musiknya.Tapi klo kataku y nyontek musiknya aja kan g' usah dibikin masalah sebesar ini kan?!Y udah, saranku untuk d'Masiv klo di album ke 2 nanti lagunya jangan nyontek lagi ya!!Saran ini kusampaikan untuk anak-anak d'Masiv terutama Rian.Oce!!

3 komentar:

  1. Aloouuu,, gw nittha "MASIVERS KARAWANG" .. Eawh wlpndt D'MASIV ngejeplakh lagu" band luar negri en dahh k.bugtii beneurrt,, w teteph chaiianx bageudth amb D'MASIV .. D'MASIV LUBTH U 4EVER ..

    BalasHapus
  2. halo, salam kenal.
    saya bukan masiver atau apalah. saya cuma penikmat musik saja.
    saya pernah liat di youtube lagu2 d'masiv yg punya kemiripan dgn lagu2 dari muse, lifehouse, dan yg lainnya.
    pertama kali saya liat, saya cukup terganggu dgn kemiripan notasi, irama bahkan sampai ketukannya. tapi saya kemudian berpikir, kalau d'masiv ini band baru. mereka masih berusaha mencari jati diri musikalitas mereka. hal yang sama {plagiatisme) juga terjadi kok ke band2 lain baik dalam maupun luar negeri. adalah wajar klo sebuah band baru masih mengekor band lain yg sudah settle. saya yakin, dgn skill para personilnya, d'masiv pada suatu saat nanti akan bisa menciptakan musik tanpa ada pengaruh dari band lain. dgn kata lain, d'masiv akan menciptakan musik mereka sendiri. sekedar pesan utk d'masiv, lain kali, kalau ingin menjiplak notasi lagu dari band lain, pilih band2/musisi2 yg kurang terkenal aja. jgn meniru band2 high profile soalnya potensi utk dikritik akan lebih besar kalau mereka menjiplak lagu band yg ngetop. maju terus buat d'masiv.

    BalasHapus
  3. hy,lam knal gue Rahayu Masivers Lamongan

    BalasHapus